Bagaimana cara membasmi rayap di rumah


Rayap adalah serangga yang sangat mengganggu dan sama sekali tidak mudah untuk dibasmi. Ini bukan hanya masalah menyemprot mereka dengan pestisida. Berurusan dengan serangga ini harus ditangani oleh perusahaan Jasa Anti Rayap profesional di Clearwater yang ahli dalam membasmi masalah ini.



Tantangan dengan rayap adalah ketika rumah Anda memiliki kayu yang tidak tahan atau tidak diobati, mereka mungkin menyukai rumah Anda sama seperti Anda! Mereka sama sekali tidak memiliki masalah dengan relokasi bebas sewa di properti Anda. Dengan koloni yang terdiri dari ribuan rayap yang tak terhitung jumlahnya, Guest Posting mereka memiliki kemampuan untuk mendatangkan banyak malapetaka pada rumah Anda yang berharga. Inilah sebabnya mengapa memiliki perawatan yang tepat dan cepat untuk rayap sangat penting.


Beberapa metode pengobatan yang efektif untuk rayap yang diterapkan di Clearwater adalah sebagai berikut:


Menghilangkan Tabung Penampungan: Rayap membangun tabung dari lumpur dan kotoran untuk melindungi diri mereka dari suhu tinggi dan kekeringan. Ketika tabung pertahanan ini dihancurkan, rayap juga akan musnah.


Umpan Rayap: Umpan rayap dapat digunakan untuk menghentikan perkembangbiakan rayap pada kayu, pohon, dan perabot di dalam dan di sekitar properti Anda. Umpan rayap adalah tabung plastik dengan beberapa jenis umpan yang dimasukkan ke dalamnya untuk menarik rayap. Ketika rayap memakan umpan tersebut, umpan dapat dibuang dengan aman dengan cara dibakar dan membasmi seluruh koloni rayap yang berbahaya. Umpan ini biasanya ditempatkan di sudut rumah dan halaman belakang untuk mencegah rayap masuk ke dalam rumah.


Perangkap Rayap: Hampir sama dengan umpan, perangkap rayap juga menggunakan umpan berupa kardus yang merupakan sejenis magnet bagi rayap. Umpan ini dimasukkan ke dalam wadah jenis plastik yang membatasi aktivitas rayap menjauh dari perangkap. Setelah mereka mulai menjajah umpan ini, umpan ini dapat dibuang dengan aman dengan metode yang berbeda. Perangkap rayap sebagian besar digunakan di Clearwater.


Pengobatan di rumah: Ada banyak metode untuk mengatasi hama rayap secara alami. Buah jeruk, minyak jeruk, dan asam borat merupakan pembasmi rayap yang ampuh. Masukkan buah jeruk atau ekstrak minyak jeruk langsung ke dalam kayu yang terserang hama untuk menghilangkan serangan hama. Menyemprotkan asam borat pada kayu juga bekerja dengan baik.


Solusi-solusi perawatan rayap ini, jika diterapkan dengan benar, pasti akan mencegah rayap-rayap yang mengganggu.

Belum ada Komentar untuk " Bagaimana cara membasmi rayap di rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel