Cara Mengontrol Ejakulasi Dini Dengan Hanya 4 Cara Mudah

Selama kehidupan alami mereka, sejumlah besar pria akan mengalami kondisi yang sangat tidak memuaskan yang dikenal sebagai ejakulasi dini. Definisi kondisi dapat bervariasi tergantung pada profesional medis yang mendefinisikannya, dengan beberapa menggambarkan ejakulasi dini sebagai kondisi di mana pria berejakulasi sebelum pasangan seksnya mencapai orgasme dalam setidaknya 50% dari kasus hubungan seksual mereka. Lainnya mendefinisikan ejakulasi dini sebagai kondisi di mana seorang pria mengalami ejakulasi dengan baik dalam waktu 2 menit dari penetrasi aktual pasangannya di setidaknya 50% dari contoh hubungan seksual mereka. Ini berbeda dengan rata-rata umum di mana pria biasanya berejakulasi dalam 10 menit setelah penetrasi pasangannya. Apapun definisi seseorang, ejakulasi dini umumnya dianggap sangat tidak memuaskan dan tidak diinginkan untuk kedua pasangan seks, oleh karena itu, definisi ejakulasi dini yang diterima secara luas adalah ketika pria menderita kurangnya kontrol atas kontrol ejakulasi selama kursus. dari pertemuan seksual. Penelitian telah menunjukkan bahwa di Amerika Serikat saja, paling tidak 25% hingga 40% pria di usia reproduksi mereka menderita pada satu titik atau yang lain karena ejakulasi dini. Contoh kondisi pada pria ini dapat sangat bervariasi dari menjadi kondisi satu kali, kejadian sporadis, hingga penderitaan kronis yang parah, yang telah mendorong para peneliti medis untuk mencari cara yang aman dan pasti untuk mengendalikan ejakulasi dini.




Dalam mencari metode yang layak untuk mengendalikan ejakulasi dini, teknik-teknik tertentu telah ditetapkan sebagai cukup efektif dalam membantu seorang pria mengidentifikasi tanda-tanda tertentu yang dibuat tubuh ketika akan menyebabkan ejakulasi, karena proses ejakulasi itu sendiri sangat jarang tanpa disertai. tanda-tanda. Metode ini memerlukan penghancuran seluruh proses yang mengarah ke titik ejakulasi dan memperhatikan semua aspek yang termasuk dalam proses.

Tentukan kesulitan yang membuat Anda distimulasi - Belajar seberapa cepat Anda bisa distimulasi adalah bagian besar dari keseluruhan proses menemukan cara untuk mengendalikan ejakulasi dini. Jika Anda mudah bersemangat sampai pada titik di mana Anda segera mencapai titik di mana Anda mengalami ejakulasi, maka langkah-langkah harus diambil untuk memoderasi tingkat kegembiraan yang Anda dapatkan, sehingga stimulasi akan cukup berkelanjutan untuk perjumpaan seksual untuk setidaknya menyenangkan bagi keduanya pasangan. Cara yang baik untuk menentukan kesulitan (atau sebaliknya) stimulasi dapat ditentukan dan didokumentasikan dengan baik melalui stimulasi diri atau masturbasi. Lanjutkan untuk membuat Anda terangsang seperti biasanya dengan pasangan tetap dan cobalah untuk melihat berapa lama. Setelah itu, cobalah untuk melihat bagaimana Anda mulai dari awal rangsangan hingga titik ejakulasi, sambil tetap mencatat sensasi yang terjadi selama seluruh proses.

Identifikasi tanda-tanda yang menunjukkan bahwa Anda mendekati ejakulasi - Tanda paling jelas adalah sensasi kesemutan dan gelitik yang merupakan awal dari orgasme pria yang menyertai ejakulasi. Cobalah yang terbaik untuk mengidentifikasi penumpukan ke titik dimulainya sensasi kesemutan dan gelitik. Mengidentifikasi seluruh penumpukan adalah kunci untuk menentukan waktu aktual dan tanda-tanda saat Anda akan berejakulasi. Setelah Anda terbiasa dengan waktu dan tanda-tandanya, Anda dapat mengidentifikasi saat Anda ejakulasi.

Membangun penumpukan dan belajar mengendalikannya - Setelah Anda merasa sudah menguasai atau mengidentifikasi tanda-tanda dengan benar ketika Anda akan mencapai orgasme dan ejakulasi saat Anda masturbasi, sekarang saatnya untuk melakukan latihan mengendalikan. Ketika Anda mencapai titik di mana Anda merasakan jual obat kuat pria tanda-tanda bahwa Anda akan mengalami ejakulasi, Anda kemudian dapat berhenti merangsang diri Anda sendiri. Anda mungkin benar-benar kehilangan ereksi ketika Anda menghentikan aksi stimulasi, tetapi jangan khawatir, karena ini cukup alami. Anda dapat memulai seluruh proses lagi setelah Anda berhasil mencegah ejakulasi, karena ini adalah tujuan dari seluruh proses.

Ulangi latihan sampai tindakan menjadi alami - Terus ulangi latihan sampai tindakan mencegah ejakulasi menjadi alami dan orgasme dapat dengan sengaja dicegah atau diizinkan. Setelah ini ditetapkan dan dapat dilakukan secara teratur, maka Anda telah menemukan cara yang pasti dan aman untuk mengontrol ejakulasi dini.

Tahukah Anda bahwa 90% dari semua wanita lebih suka penis yang lebih besar? Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana Anda bisa meninggalkan gadis Anda memohon lebih banyak dengan orgasme yang luar biasa?

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengontrol Ejakulasi Dini Dengan Hanya 4 Cara Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel