Tips Memaksimalkan Penampilan Dengan Rok Celana


Jika anda sudah merasa bosan menggunakan celana jeans atau khawatir dengan memakai celana jeans ketat yang bisa membahayakan Anda? Culotte pants atau yang lebih dikenal dengan celana kulot atau sering juga orang-orang menyebutnya rok celana, adalah pilihan yang tepat untuk menggunakan celana jeans longgar serta lebar tanpa Anda nampak jadul atau kuno. Memang, celana kulot lebih dulu terkenal pada tahun 1970-an. Tetapi dengan kombinasi yang tepat dan cermat, Anda masih kombinasi dapat memakai model rok celana tersebut  pada waktu sekarang dengan  yang tepat dan akan tampak lebih keren.

Celana kulot atau ada juga yang menyebut dengan rok celana karena modelnyanya yang longgar seperti rok. Model kulot midi yang memiliki ukuran yang panjang sampai di bawah lutut sedang happening sekarang. Celana kulot jenis ini sangat tepat untuk dikombinasikan dengan atasan apapun seperti blazer, kaos, cropped, sampai jaket.
Berikut tips mengkombinasikan celana rok yang bisa Anda coba :


Rok Celana Dengan Kaos



Tips kombinasi rok celana yang pertama yaitu rok celana dengan atasan kaos. Untuk penampilan yang terlihat  kasual, rok celana oke oke saja dikombinasikan dengan atasan kaos polos. Gunakan celana kulot yang memiliki potongan hingga bawah lutut kaki. Kombinasi dengan atasan kaos lengan yang panjang dan longgar atau kaos muslimah agar penampakan rok celana yang mempunyai ukuran besar dan lebar tidak trlihat timpang atau tidak seimbang. Celana kulot ini terlihat agak kurang proporsional apabila dikombinasi- padankan dengan t-shirt dengan lengan biasa atau lengan pendek.



Rok Celana Dengan Kemeja



Tips menggabungkan rok celana yang kedua yaitu rok celana dengan kemeja. Pergi ke kantor dengan rok celana, kenapa tidak? Pakailah celana kulot yang mempunyai panjang hingga ke ujung aki. Kombinasikan dengan kemeja yang memiliki aksen tali pada bagian pinggang. Gunakan kemeja dengan motif dan warna soft juga dapat Anda pilih. Bisa juga memakai kemeja polos sekalipun, tidak menggunakan aksesoris, rok celana dan juga kemeja sudah suatu kombinasi fashion yang serasi untuk Anda pergi ke kantor dengan tampilan yang berbeda.



Rok Celana Dengan Blazer




Tips mengkombinasikan rok celana kulot yang ketiga yaitu rok celana kulot & Blazer. Sangat anggun jika Anda menggabungkan rok celana dengan atasan blazer. Akan tetapi perlu diingat, maksimalkan gaya hanya dengan blazer yang mempunyai warna netral saja. Jangan lupa hindari untuk pemakaian bahan sangat tebal, misalnya seperti bahan wool, karena kain wool bisa mengubah kesan penampilan Anda jadi terlihat lebih pendek. Karena, bentuk rok celana kulot yang mempunyai size lebar pada bagian bawahnya, sehingga akan  tampak terlihat seperti rok, So, jika dikombinasikan memakai atasan yang terbuat dari bahan tebal dapat membuat tubuh Anda yang telah pendek justru tampak lebih pendek lagi.

Tips :

1. Bahan denim adalah jenis bahan yang paling sering dipakai pada model rok celana ini. Namun untuk Anda yang memakai hijab, rok celana kulot yang terbuat ddari bahan semi denim sangat disarankan supaya terkesan tak berat.

2. Penggunaan aksesori wajib diperhatikan. Memakai kalung besar sangatlah tidak direkomendasikan guna menghindari kesan yang terlalu over dan rame. Pakaila necklace misal kalung statement atau dapat juga memakai scarf dengan motif lucu untuk mengkombinasikan kulot yang polos.

3. sementara  untuk penggunaan alas kaki, gunakanlah platform shoes atau dapat juga boots untuk membuat penampilan anda terlihat berbeda. Penampilan yang modis dengan high heels juga masih dapat diperoleh meskipun memakai celana kulot yang lebar. Gunakan pump shoes yang dikombinasikan dengan rok celana kulot sampai ujung kaki kemudian maksimalkan gayamu dengan penampilan mu yang fresh.


Belum ada Komentar untuk "Tips Memaksimalkan Penampilan Dengan Rok Celana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel